Welcome to my blog :D

selamat datang di blog saya.. saya harap kalian senang setelah membaca blog saya. oh ya, ada beberapa aturan yang WAJIB anda patuhi ketika masuk ke blog ini.
1.wajib meninggalkan pesan, ntah postingan di comment, atau di buku tamu,bisa juga di interaction room
2.dilarang marah2,mengejek,mengumpat,dan memaki. mengkritik boleh-boleh saja.asalkan kritik yang bermanfaat dan tdk melanggar peraturan di atas.
3.meng-copas boleh-boleh saja, asal minta izin dulu dan tulis link blog itung itung promosi
4.wajib meng-add saya (ni orang bnyak banget sih buat peraturan) http://www.emocutez.com

dan beberapa fasilitas blog ini adalah:
How do i contact-->beberapa cara untuk mengkontak saya
Interaction Room-->disini tempatnya gilak2an,lucu2,kenalan sama sahabat dan lain2
Fakta-fakta Blog imagination-->temukan berbagai macam fakta blog ini!!
Kritik dan saran--> silahkan memberi kritik dan saran disini :D
my profile-->profil saya :D klo mau baca..
keperluan blog--> kebutuhan dasar tapi penting dari sebuah blog.. bisa liat2..
my quran--> mumpung lagi buka internet, sambil baca quran dikit kan lumayan..
friends banner--> beberapa banner dari blog yang saya suka. :D
forum diskusi--> diskusikan apa aja disini.. asal tidak melanggar peraturan..
terimakasih telah mengunjungin blog ini :D

Kamis, 28 April 2011

Fakta-fakta brosur promosi

brosur promosi itu adalah selembar kertas yang dilipat maupun tidak yang dibagikan ke orang-orang yang disebut konsumen dengan tujuan agar produk yang di promosikan itu laku terjual(itu defenisi saya :D). kenyataannya saat ini banyak sekali brosur yang kita dapat jika sedang jalan-jalan.terlebih tentang brosur komplek rumah. entah di mall,tempat wisata,di jalan bahkan di angkot yang kita naiki -mereka melempar sekencang2nya brosur itu agar masuk ke angkot-. ada beberapa fakta tentang brosur komplek yang saya simpulkan:
1.selalu menampilkan kelebihan-kelebihan komplek tersebut (ya iyalah)
2.selalu diberikan pada saat masa promosi.
3.selalu menampilkan model yang sama (kecuali jika kalian lebih teliti)
4.brosur di berikan saat rumah itu belum jadi
5.selalu mengatakan bahwa lokasinya dekat dengan rumah saya :D pusat kota
6.kenyataanya mereka mungkin banyak menebang pohon yang membuat ozon menebal menipis
7.tidak pernah ada rumah perkomplekan yang berlantai 5?? tanya kenapa??
8.rata2 memakai warna campuran warna susu.
9.brosur di desain seindah mungkin

itulah beberapa fakta tentang brosur promosi.tolong jangan terlalu dipercaya karna itu hanya sekedar hiburan belaka :D hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates