Welcome to my blog :D

selamat datang di blog saya.. saya harap kalian senang setelah membaca blog saya. oh ya, ada beberapa aturan yang WAJIB anda patuhi ketika masuk ke blog ini.
1.wajib meninggalkan pesan, ntah postingan di comment, atau di buku tamu,bisa juga di interaction room
2.dilarang marah2,mengejek,mengumpat,dan memaki. mengkritik boleh-boleh saja.asalkan kritik yang bermanfaat dan tdk melanggar peraturan di atas.
3.meng-copas boleh-boleh saja, asal minta izin dulu dan tulis link blog itung itung promosi
4.wajib meng-add saya (ni orang bnyak banget sih buat peraturan) http://www.emocutez.com

dan beberapa fasilitas blog ini adalah:
How do i contact-->beberapa cara untuk mengkontak saya
Interaction Room-->disini tempatnya gilak2an,lucu2,kenalan sama sahabat dan lain2
Fakta-fakta Blog imagination-->temukan berbagai macam fakta blog ini!!
Kritik dan saran--> silahkan memberi kritik dan saran disini :D
my profile-->profil saya :D klo mau baca..
keperluan blog--> kebutuhan dasar tapi penting dari sebuah blog.. bisa liat2..
my quran--> mumpung lagi buka internet, sambil baca quran dikit kan lumayan..
friends banner--> beberapa banner dari blog yang saya suka. :D
forum diskusi--> diskusikan apa aja disini.. asal tidak melanggar peraturan..
terimakasih telah mengunjungin blog ini :D

Senin, 22 Agustus 2011

[INFO] My blog

okeh,, saya sekarang membagi blog saya ke beberapa tema. ini saya lakukan karna saya mengalami beberapa kesulitan.yang pertama itu karna pertama kali saya buatblog, saya selalu bosan dengan blog yang 1 dan membuat yang 1 lagi, dengan hanya memfokuskan pada 1 tema saja (bahasa ceritanya itu loh.. formal bnget -_-).itu buat blog di dasbor saya penuh,, tapi sayang mau ngebuangnya :) jadilah blog2 sampah google yang tak berpenghuni telah saya ciptakan.. hahaha..

yang kedua itu, saat saya buka 1 blog yang saya paling sering posting karna itu gak fokus ke 1 tema, blognya jadi penuh banget dan bingung mau nge-labelinnya.. dengan widget2 yang nggak tega buat saya buang dan yang terakhir saya liat blog seseorang yang banyak, tapi dia menghubungkan semua blog dia itu. jadilah i have idea :D saya jadikan begini... hahaha.. jadi inilah beberapa link blog saya dan beberapa ulasan temanya :D

Animals' World.
blog ini memang asal buat, jadi agak ancur. cerita tentang sebuaah kerajaan binatang beserta pemimpinnya. saya juga belum punya ide lebih banyak untuk buat blog ini lebih populer.rencananya saya mau buat museum virtual deh disitu, kayak museum SNSD.haha.. tapi itu masih rencana sih. doain ya, biar blog itu jadi bener2 terurus lagi.. kasian, udah berdebu :)
linknya bisa dibuka di sini

MrKyuAra MOIC Kingdom TM
kalo blog yang ini mengungkap semua info tentang islam, all about islam (ceilah sok bhs inggris..) ini blog pertama saya. seneng banget bisa mengungkapkan segala tentang islam disini. linknya bisa dibuka disini

MrKyuAra Coding Maniac Kingdom
berbicara tentang semmua masalah nge-blog. mulai dari widget, template,semuanya deh bakal di bahas disini. lengkap dengan code converter dan kode untuk text area. linknya bisa di buka disini

Koredemi' blog
rencananya saya mau mengubah nama blog ini, tapi blom tau mau jadi apa namanya. blog ini membahas semua tentang kpop, and kdrama. karna saya sangat suka banget korea drama.lumayan juga blog ini.sinopsis nggak saya buat tapinya :) linknya bisa di buka disini

MrKyuAra KJI Kingdom TM
ini merupakan pusat dari semua blog saya, disini beragam yang akan di bahas, gak cuma 1 tema aja. semuanya yang saya suka bakal di bahas.linknya bisa dibuka disini

MrKyuAra Life Kingdom TM
blog ini mengulas semua tentang saya, profil saya,aktivitas saya, pokoknya semua tentang saya. tapi ini juga masih rencana. yang mau ngintip bisa buka disini. oh iya nanti rencananya alamatnya akan saya ubah, nanti klo saya ubah akan saya posting lagi. :)

MrKyuara History Kingdom TM
ini betul2 masih rencana, belum ada postingannya. ini bercerita tentang sejarah2 zaman dahulu, seperti nabi2, atau piramida, atau tentang masashi, semua disini. yang mau ngintip proses pembuatannya bisa buka disini

saya meminta bagi yang senang dengan blog saya mem-follow ya ^_^ thankz..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates