Welcome to my blog :D

selamat datang di blog saya.. saya harap kalian senang setelah membaca blog saya. oh ya, ada beberapa aturan yang WAJIB anda patuhi ketika masuk ke blog ini.
1.wajib meninggalkan pesan, ntah postingan di comment, atau di buku tamu,bisa juga di interaction room
2.dilarang marah2,mengejek,mengumpat,dan memaki. mengkritik boleh-boleh saja.asalkan kritik yang bermanfaat dan tdk melanggar peraturan di atas.
3.meng-copas boleh-boleh saja, asal minta izin dulu dan tulis link blog itung itung promosi
4.wajib meng-add saya (ni orang bnyak banget sih buat peraturan) http://www.emocutez.com

dan beberapa fasilitas blog ini adalah:
How do i contact-->beberapa cara untuk mengkontak saya
Interaction Room-->disini tempatnya gilak2an,lucu2,kenalan sama sahabat dan lain2
Fakta-fakta Blog imagination-->temukan berbagai macam fakta blog ini!!
Kritik dan saran--> silahkan memberi kritik dan saran disini :D
my profile-->profil saya :D klo mau baca..
keperluan blog--> kebutuhan dasar tapi penting dari sebuah blog.. bisa liat2..
my quran--> mumpung lagi buka internet, sambil baca quran dikit kan lumayan..
friends banner--> beberapa banner dari blog yang saya suka. :D
forum diskusi--> diskusikan apa aja disini.. asal tidak melanggar peraturan..
terimakasih telah mengunjungin blog ini :D

Sabtu, 01 Oktober 2011

Fanfic Seru!

waktu baca fanfic ini, (atau novel internet klo kata mbak penulis,menurut saya fanfic) kesan saya adalah seru,seru,seru!! khayalan saya langsung bermain2 dengan sketsa wajah jae kwon.sketsa..hasilnya keren! juga sama tokoh dingin jae in, tapi saya penasaran kenapa kok ni cerita kayak buat si kembar seolah2 akhirnya jadi pasangan ya? gak tau deh pokonya ceritanya seru.



cerita awalnya itu dimulai dari jae in dan mamanya yang pindah ke korea.penyebabnya adalah ayahnya jae in mengajak mamanya untuk rujuk.dan mamanya mau.tapi nggak buat jae in.baginya mungkin ayahnya itu cuma masa lalu dan orang ang nggak penting.buktinya ayahnya rela ninggalin dia dan mamanya buat pekerjaan yang di bangga-banggain sama ayahnya itu.dia gak tau kalo sebenarnya dia dan ayahnya itu sama,sama-sama bersifat dingin.

1 hal yang saya belum tau, kenapa jae in benci banget sama kembarannya, jae kwon.dia ada nyebut-nyebut kalo jae-kwon ngehianati dia.tapi masalahnya gatau kenapa.


udah deh, daripada baca cuap2 saya yang pasti panjang banget, bagusan langsung ke TKP.nih linknya:
http://koreanupdates.com/webseries-oppa-i/

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates