Welcome to my blog :D

selamat datang di blog saya.. saya harap kalian senang setelah membaca blog saya. oh ya, ada beberapa aturan yang WAJIB anda patuhi ketika masuk ke blog ini.
1.wajib meninggalkan pesan, ntah postingan di comment, atau di buku tamu,bisa juga di interaction room
2.dilarang marah2,mengejek,mengumpat,dan memaki. mengkritik boleh-boleh saja.asalkan kritik yang bermanfaat dan tdk melanggar peraturan di atas.
3.meng-copas boleh-boleh saja, asal minta izin dulu dan tulis link blog itung itung promosi
4.wajib meng-add saya (ni orang bnyak banget sih buat peraturan) http://www.emocutez.com

dan beberapa fasilitas blog ini adalah:
How do i contact-->beberapa cara untuk mengkontak saya
Interaction Room-->disini tempatnya gilak2an,lucu2,kenalan sama sahabat dan lain2
Fakta-fakta Blog imagination-->temukan berbagai macam fakta blog ini!!
Kritik dan saran--> silahkan memberi kritik dan saran disini :D
my profile-->profil saya :D klo mau baca..
keperluan blog--> kebutuhan dasar tapi penting dari sebuah blog.. bisa liat2..
my quran--> mumpung lagi buka internet, sambil baca quran dikit kan lumayan..
friends banner--> beberapa banner dari blog yang saya suka. :D
forum diskusi--> diskusikan apa aja disini.. asal tidak melanggar peraturan..
terimakasih telah mengunjungin blog ini :D

Jumat, 22 Juli 2011

cara mengetahui nama korea and jepang

1.kalo pake cara link.. caranya tinggal buka link di bawah, klo udah masuk pilih jenis kelamin, n di bawahnya tulis nama kamu.. udah selese? klo nama korea tinggal klik bcaan "CLICKKKK" klo nama jepang klik bacaan "koreha,nihongo denan to imasu ka".oh iya ada perbedaan sedikit tentang milih jenis kelamin di nama jepang. klo perempuan pilih "bishoujo" klo laki2 pilih "bishounen".oke klo gtu chekidot
Rum N Monkey 1 (korea)
Rum N Monkey 2 (jepang)

2.jika kalian mau ngecek nama korea dari tanggal lahir kalian, tinggal pke yang di bawah ini:

Nama marga kamu diambil dari angka terakhir Tahun Kelahiran
- 0: Park
- 1: Kim
- 2: Shin
- 3: Choi
- 4: Song
- 5: Kang
- 6: Han
- 7: Lee
- 8: Sung
- 9: Jung
Nama tengah, diambil dari Bulan Kelahiran
- 1: Yong
- 2: Ji
- 3: Je
- 4: Hye
- 5: Dong
- 6: Sang
- 7: Ha
- 8: Hyo
- 9: Soo
- 10: Eun
- 11: Hyun
- 12: Rae
Nama kamu sendiri (halah, maksudnya panggilan), diambil dari Tanggal Lahir
- 1: Hwa
- 2: Woo
- 3: Joon
- 4: Hee
- 5: Kyo
- 6: Kyung
- 7: Wook
- 8: Jin
- 9: Jae
- 10: Hoon
- 11: Ra
- 12: Bin
- 13: Sun
- 14: Ri
- 15: Soo
- 16: Rim
- 17: Ah
- 18: Ae
- 19: Neul
- 20: Mun
- 21: In
- 22: Mi
- 23: Ki
- 24: Sang
- 25: Byung
- 26: Seok
- 27: Gun
- 28: Yoo
- 29: Sup
- 30: Won
- 31: Sub

yah, dari hasilnya.. nama korea saya itu Park ri soo :D n nama jepang saya Chikuma arakida.. klo menurut tanggal lahir, nama saya adalah Lee Eun Gun.. lee eun gun ini kok sedikit aneh ya?? hahaha.. kalo kalian dah nyoba bisa komentar di postingan ini yaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates