Welcome to my blog :D

selamat datang di blog saya.. saya harap kalian senang setelah membaca blog saya. oh ya, ada beberapa aturan yang WAJIB anda patuhi ketika masuk ke blog ini.
1.wajib meninggalkan pesan, ntah postingan di comment, atau di buku tamu,bisa juga di interaction room
2.dilarang marah2,mengejek,mengumpat,dan memaki. mengkritik boleh-boleh saja.asalkan kritik yang bermanfaat dan tdk melanggar peraturan di atas.
3.meng-copas boleh-boleh saja, asal minta izin dulu dan tulis link blog itung itung promosi
4.wajib meng-add saya (ni orang bnyak banget sih buat peraturan) http://www.emocutez.com

dan beberapa fasilitas blog ini adalah:
How do i contact-->beberapa cara untuk mengkontak saya
Interaction Room-->disini tempatnya gilak2an,lucu2,kenalan sama sahabat dan lain2
Fakta-fakta Blog imagination-->temukan berbagai macam fakta blog ini!!
Kritik dan saran--> silahkan memberi kritik dan saran disini :D
my profile-->profil saya :D klo mau baca..
keperluan blog--> kebutuhan dasar tapi penting dari sebuah blog.. bisa liat2..
my quran--> mumpung lagi buka internet, sambil baca quran dikit kan lumayan..
friends banner--> beberapa banner dari blog yang saya suka. :D
forum diskusi--> diskusikan apa aja disini.. asal tidak melanggar peraturan..
terimakasih telah mengunjungin blog ini :D

Minggu, 31 Juli 2011

hobby baca sinopsis drama korea :D

yah saya sedikit share tentang hobby saya yang suka nonton film korea. ini berhubungan juga sih sama hobby saya yang suka nongkrong di depan tv awalnya :D sedikit cerita tentang hobby saya,dulu saya suka berlama2 duduk di depan tv. lama2 mati rasa juga terus2an duduk di depan tv.lalu suatu hari saya melihat drama yang masih airing "boys before flower"di indo*tiiit (gk boleh sebut merk). berhubung saya lagi bosen,(suatu hari) saya duduk di depan tv, dan pelan2 melihat bbf, dan.. TERKESIMA!! waw.. keren banget,, saya sukaa :D lalu sejak saat itu saya sering nonton film korea (kls 1 smp).
terus suatu hari saat saya nonton "the great queen seondeok" itu hari jumat, dan ketika hari sabtu dan minggu itu rasanya hari2 terberat dalam hidup saya (ceilah..) yah krn wktu itu saya belum terlalu mengerti dengan internet, yah saya sih cuma buka fb doank.. dan yakk,, suatu hari saya iseng2 nyari sama mbah saya tentang info2 drama, lalu ketika ada sebuah blog yang ada kata "sinopsis"nya, saya langsung tertarik untuk buka. dalam bayangan saya sih, "sinopsis" itu cuma cerita awal yang supper duper singkat sebuah film. tapi ternyata.. BEDA!! ini banyak banget sinopsisnya,, lengkap! saya mulai tertarik dan baca2 terus baca... yah seperti itulah mulanya.
lalu di sebuah grup yang terus mengirimkan sinopsis ttg drama korea terbaru di fb, mengadakan sebuah pencarian admin grup dan saya mengikutinya.. yah dan hasilnya seperti ini, sekarang saya membutuhkan waktu min.5 jam untuk duduk di depan laptop/komputer. salah 1yang saya cari ya ini,, mencari sinopsis.. sebenarnya saya punya 1 channel drama korea yaitu K*S.. ntapi saya lebih suka baca sinopsis aja.. dan suka suka suka suka baca :D yah itulah sejarah singkat saya suka korea drama :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates