Welcome to my blog :D

selamat datang di blog saya.. saya harap kalian senang setelah membaca blog saya. oh ya, ada beberapa aturan yang WAJIB anda patuhi ketika masuk ke blog ini.
1.wajib meninggalkan pesan, ntah postingan di comment, atau di buku tamu,bisa juga di interaction room
2.dilarang marah2,mengejek,mengumpat,dan memaki. mengkritik boleh-boleh saja.asalkan kritik yang bermanfaat dan tdk melanggar peraturan di atas.
3.meng-copas boleh-boleh saja, asal minta izin dulu dan tulis link blog itung itung promosi
4.wajib meng-add saya (ni orang bnyak banget sih buat peraturan) http://www.emocutez.com

dan beberapa fasilitas blog ini adalah:
How do i contact-->beberapa cara untuk mengkontak saya
Interaction Room-->disini tempatnya gilak2an,lucu2,kenalan sama sahabat dan lain2
Fakta-fakta Blog imagination-->temukan berbagai macam fakta blog ini!!
Kritik dan saran--> silahkan memberi kritik dan saran disini :D
my profile-->profil saya :D klo mau baca..
keperluan blog--> kebutuhan dasar tapi penting dari sebuah blog.. bisa liat2..
my quran--> mumpung lagi buka internet, sambil baca quran dikit kan lumayan..
friends banner--> beberapa banner dari blog yang saya suka. :D
forum diskusi--> diskusikan apa aja disini.. asal tidak melanggar peraturan..
terimakasih telah mengunjungin blog ini :D

Minggu, 31 Juli 2011

kemana baca sinopsis drama korea

yah saya sedikit share tentang blog2 yang cepat masukin sinopsis2 drama korea terbaru.. yang bahasa indonesia tentunya.. n si empunya juga orang indonesia asli ^_^ oke ini dia beberapa blognya..

http://recap-koreandrama.blogspot.com/
ini yang empunya blog namanya mbak elok langita. dia udah ngeluarin sinopsis 1 1/2 hari setelah drama itu tayang di korea ^_^. mbak elok buat sinopsisnya dengan banyak picture untuk menjelaskan sebuah adegan, tapi ada cukup banyak tulisan juga yang memperjelas. nah blog ini adalah blog yang pertama kali saya buka kalau bicara tentang recap.

www.pelangidrama.net
blog ini memang agak lama kalau bikin sinopsis, sekitar 2-3 hari. tapi sinopsis yang dihasilkan sangat lengkap. mungkin karna semua admin berpartisipasi 7ya ^_^ pemiliknya itu mbak apni, tapi yang nulis ya adminnya. sinopsinya banyak gambar dan banyak juga penjelasan yang menjelaskan adegan2 yang ada di picture.terus di sertai komment2 dari admin2 juga tentunya..


http://kadorama-recaps.blogspot.com/
satu lagi ini.. blognya punya mbak tirza.sinopsis bisa muncul 3-4 hari setelah drama tayang. tapi jangan ragukan keahlian mbak tirza menulis.. keren. lengkap.. ceritanya detail disertai gambar2 yang mendukung. yah udah sama seperti novel lah mnurut aku.semuanya simple,tapi good. bagus dehh..

http://zoladiaries.blogspot.com
yah ini blog yang 1 lagi sering aku buka.. template blognya keren :) hahaha.. sinopsis bisa 3-4 hari keluar.. dia selalu setia sama semua korea drama yang ada. udah banyak sekali kdrama yang dia buat sinopsisnya. pokonya gak nyesel deh kalo buka blog yang 1 ini..!!

nah ini beberapa blognya.. kalo ada yang mau nambahin silahkan comment yaa :D makasii..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates